Jadon Sancho, Manchester United Sebaiknya Mundur dari Perburuan

Tobabola.com Manchester United sempat juga dikaitkan erat dengan klub pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Dan menurut beberapa laporan, klub raksasa Inggris tersebut akan langsung kembali untuk mengejar sang pemain di musim panas tahun ini.

Upaya dalam mendapatkan Sancho sebenarnya yang telah dilakukan the Red Devils pada musim panas kemarin. Sayangnya, mereka tidak sanggup dan tak mampu memenuhi permintaan Dortmund hingga waktu yang telah ditentukan.

Dortmund tidak ingin berbelit-belit. Efek pandemi membuat masa pramusim menjadi lebih singkat. Alhasil, mereka pun mematok tenggat waktu buat siapapun yang menginginkan Sancho agar persiapan untuk musim baru tidak terganggu.

Sebelum waktu yang bisa ditentukan, Dortmund meminta klub peminat Sancho akan menyiapkan uang transfer yang diminta sebesar 120 juta euro. Manchester United gagal memenuhi permintaan tersebut sebelum waktunya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Demi Kebaikan Jadon Sancho
Manchester United belum menyerah. Mereka yang sangat ingin mengejar Sancho kembali di musim panas tahun ini sebagaimana yang tercantum dalam beberapa laporan. Apalagi, Dortmund bersedia memangkas harganya.

Ambisi ini tidak didukung oleh sebagian orang. Beberapa juga telah menyebut kalau upaya Manchester United merekrut Sancho adalah hal yang sia-sia. Sementara mantan kiper Dortmund, Jens Lehmann, memberikan sebuah pandangan dari sisi pemain.

“Jika anda hanya membayangkan klub seperti Chelsea, Manchester United, atau Manchester City, sudah ada 30 atau 35 pemain ditambah lagi pemain yang sedang dipinjamkan,” ungkap Lehmann kepada Daily Star.

“Tidak mudah untuk membuat keputusan untuk pemain seperti seperti Jude Bellingham dan Sancho pada tahap awal dalam karirnya. Apakah mereka bisa menambahkan sesuatu? Kami tak yakin, namun dari yang pertama-tama mereka harus mengurangi skuadnya.”

Sancho Semakin Membaik
Rumor soal kepindahannya ke Manchester United di musim panas kemarin sepertinya dia akan memberikan dampak buruk buat Sancho. Ia memulai debut pada musim 2020/21 dengan cara yang cukup buruk.

Namun perlahan, performanya kembali meningkat. Itu sangat terbukti oleh catatan enam gol dan enam assist dalam 10 penampilan terakhirnya di ajang Bundesliga.

“Dia bermain dengan sangat baik. Sekarang statistiknya bisa langsung dibandingkan dengan Lionel Messi dan Robert Lewandowski. Saya pikir statistiknya adalah yang terbaik ketika berada di seluruh Eropa. Ini fantastis buat sepak bola Inggris,” pungkasnya.

Untuk Livestreaming Liga Terlengkap Tobabet88.net
Baca Juga Prediksi Score Terlengkap
Baca Juga Berita Viral Online Terupdate
Baca juga Berita Seputar Sepak Bola Terupdate

Updated: March 5, 2021 — 1:10 pm